Cerita Ed Sheeran Tentang Album Barunya

rayapos.com - ed sheeran
Ed Sheeran (Foto:Hollywood Reporter)

@Rayapos.com |┬áJakarta: Dalam video musik “Shape of You”, Ed Sheeran berperan sebagai calon petinju yang mengharuskan dia untuk bertelanjang dada.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu pun berterus terang bahwa sesungguhnya dia “tidak begitu nyaman dengan hal itu” pada awalnya.

“Gaya hidup saya berubah. Saya menyadari bahwa saya perlu untuk mulai berolahraga, tidak untuk menjadi langsing tapi memiliki jantung yang sehat. Dengan berolahraga dan menghindari gaya hidup liar, kamu akan menjadi manusia yang sehat,” kata dia, dilansir dari Billboard.

“Walaupun begitu, membuka baju di video itu bukan ide saya. Itu ide sutradara dan terjadi di menit-menit terakhir. Saya tidak benar-benar nyaman dengan itu tapi dia membuat sedemikian rupa sehingga akhirnya tampak cukup keren,” lanjut dia.

Soal lagu ballad-nya “Perfect” dalam album “Divide”, Sheeran menjelaskan bagaimana gadis yang dia taksir saat SMA (dan jadi pacarnya saat ini) Cherry Seaborn menjadi inspirasi dari lagu tersebut.

“‘Perfect’ adalah lagu pertama yang saya tulis untuk album tersebut, itu terinspirasi dari Cherry. Lirik ‘Barefoot on the grass, listening to our favorite song’ itu saat kami berada di Ibiza mendengarkan lagu ‘March Madness’ Future, benar-benar tidak mengenakan sepatu, waktu yang menyenangkan,” ujar dia.

“Saya tidak melihat reaksi pertamanya terhadap lagu tersebut karena dia tinggal di New York saat itu. Jadi, saya hanya mengirim email kepada dia tapi dia benar-benar menyukainya,” sambung dia.

Mengaku hubungannya dengan Seaborn semakin serius, pria berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin memiliki anak, namun hal itu tidak berarti akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya ingin punya anak, tapi karena kamu siap bukan berarti hal itu harus terjadi. Saya pikir kamu bisa bersiap lima sampai 10 tahun dan kemudian memilih waktu yang tepat. Tapi saya merasa positif tentang hal itu,” ujar Ed Sheeran. [Antara]

BAGIKAN