Bersiap Serbu Tiket Murah di GATF

GATF kembali diadakan pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (Foto:

@Rayapos | Jakarta: Maskapai Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan travel fair untuk ke-9 kalinya pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center serta 23 kota lain di Indonesia.

Para pengunjung bisa mencari tiket pesawat ke berbagai destinasi, baik itu domestik atau luar negeri, dengan harga yang lebih miring dari biasanya.

Selfie Dewiyanti, VP Marketing PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, menjelaskan ada dua penawaran menarik bagi mereka yang berniat membeli tiket pesawat murah.

“Ada Happy Hour di mana diskon tiket mencapai 80 persen,” kata Selfie dalam konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta, Selasa.

Program Happy Hour berlaku pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 di beberapa kota.

Selain itu ada pula program Best Deal dengan berbagai penawaran diskon hingga 15 persen untuk tiket domestik dan internasional, juga diskon tiket internasional hingga 45 persen untuk semua kelas.

Pengunjung juga punya kesempatan mengikuti undian tiket gratis, setiap pembelian tiket minimal Rp10 juta berhak mendapat selembar kupon. Setiap hari akan diundi tiga pemenang tiket gratis.

Tahun ini Garuda Indonesia menargetkan Rp380 miliar dari 77.000 pengunjung untuk GATF fase 1 di berbagai kota yang berlangsung bulan depan.

Travel fair ini berlangsung juga di Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura. [ant]

BAGIKAN