Bella Hadid mengaku bangga jadi seorang muslim

rayapos.com - Bella Hadid model Hollywood papan atas
Bella Hadid (Foto:DailyMail)

@Rayapos.com | Jakarta: Bella Hadid model Hollywood papan atas yang juga adik dari model terkenal Gigi Hadid, untuk pertama kalinya mengejutkan masyarakat dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi seorang muslim.

Dalam wawancara yang dilakukan Bella bersama majalah Porter, ia mengatakan tentang isu yang sudah lama ingin diketahui publik bahwa ayahnya, Mohamed Hadid (68), yang memang menganut agama islam merupakan sosok yang religius dan selalu berdoa bersama semua anggota keluarga. Setelah itu dia mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi muslim.

Dikutip dari majalah Grazia, Bella pun memberikan alasan mengapa beberapa waktu lalu ia ikut menolak aksi Donald Trump yang membatasi imigran negara muslim untuk datang ke Amerika.

Bella pernah mengatakan bahwa ayahnya yang lahir di Israel dan tinggal di Syria serta Lebanon dulunya adalah pengungsi yang datang ke Amerika. Namun saat ini sukses menjadi seorang pengusaha properti.

“Ayah saya adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika sehingga benar-benar sangat dekat seperti rumah untuk kakak saya, saudara, dan saya,” kata adik kandung Gigi Hadid.

Dia juga merasa bahwa keputusan Donald Trump tersebut berlebihan. Ia juga mengatakan bahwa tidak seharusnya kita membeda-bedakan ras atau agama yang dianut. Karena setiap orang berhak mendapatkan kebaikan dari siapapun.

 

BAGIKAN