Bawa Juventus menang atas Sampdoria, Juan Cuadrado tuai pujian dari Allegri

rayapos.com - Juan Cuadrado
Juan Cuadrado kembali menjadi bintang kemenangan Juventus di kompetisi Seria A Liga Italia (Foto: THE SUN)

@Rayapos.com | Jakarta: Juan Cuadrado menjadi bintang kemenangan Juventus atas Sampdoria, ketika gol tunggalnya mendekatkan Juventus untuk kembali mempertahankan juara Seria A.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri menyanjung Juan Cuadrado atas kemenangan 1-0 Juventus atas Sampdoria

“Ini satu langkah ke depan yang penting karena kami menghadapi akhir yang sangat sulit pada musim ini,” kata Allegri usai kemenangan ke-24 yang dicetak timnya.

Kemenangan tersebut membawa Juventus delapan poin bersih di atas Roma yang menang 3-1 atas Sassuolo dalam hari yang sama.

“Penting menang di sini karena begitu kami kembali (setelah jeda internasional) kami menghadapi Napoli. Anak-anak telah memainkan salah satu yang terbaik,” ujar Allegri.

Pemain tim nasional Kolombia, Cuadrado, berhasil menggetarkan jala Sampdoria dengan sundulan luar biasa pada menit tujuh membawa Juventus unggul 1-0 hingga akhir pertandingan,  namun Juventus harus kehilangan playmaker Paulo Dybala karena masalah otot pada menit 27, demikian AFP.

Kemenangan Juve membuat persaingan papan atas Liga Italia makin ketat, di samping semakin memperkuat posisi si Nyonya Tua di posisi puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari AS Roma di posisi kedua.

BAGIKAN