Ayah Kendall Jenner akui sudah operasi kelamin

rayapos.com - Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner mengaku sudah operasi kelamin (Foto: dailytimes.ng)

@Rayapos.com | Jakarta: Bruce Jenner atau yang saat ini dikenal dengan nama Caitlyn Jenner, sudah resmi menjadi perempuan setelah diam-diam menjalani operasi kelamin.

Ayah dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu memang sudah bertranformasi menjadi perempuan sejak dua tahun yang lalu. Namun baru pada bulan Januari 2017 lalu dirinya melakukan operasi plastik.

Caitlyn yang dikenal sebagai salah satu wanita transgender kelas atas di Amerika, memutuskan terbuka mengenai operasinya tersebut baru-baru ini saja.

“Anda ingin tahu, jadi sekarang Anda tahu. Yang mana karena itulah kenapa ini menjadi kali pertama saya, dan kali terakhir pula, saya akan berbicara soal itu,” ujarnya.

Sosok 67 tahun itu memang tidak mengungkapkannya secara langsung, dia menuliskannya dalam sebuah buku memoar berjudul The Secrets of My Life, yang kutipannya dibocorkan.

Caitlyn juga mengatakan bahwa alasannya membocorkan hal tersebut karena banyak yang mempertanyakan bagian intimnya setelah dia merubah penampilannya menjadi perempuan secara fisik.

Ia berharap dengan pengakuannya itu, publik yang penasaran tidak lagi menganggunya dengan pertanyan-pertanyaan tersebut.

Memoar Caitlyn rencananya akan terbit pada 25 April mendatang. Dijelaskan juga bahwa buku tersebut menggambarkan soal pilihan hidupnya dan proses operasi alat kelamin.

BAGIKAN