Andalkan baterai besar, Luna seri G diluncurkan

rayapos.com - Luna Seri G
Ponsel anyar keluaran Luna Seri G andalkan kapasitas baterai (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Produsen smartphone, Luna kembali mengebrak pasar ponsel tanah air dengan merilis ponsel terbarunya dalam seri G. Ponsel terbaru ini mengunggulkan kepasitas baterai besar sebagai senjata untuk merebut hati konsumen.

Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, pihaknya mengklaim bahwa seri G dapat digunakan dua hari untuk penggunaan normal. Sedangkan deri segi tampilan, ponsel ini mengusung layar 5.5 inci HD (1080p) dan terdapat hardglass 2.5D yang bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap layar.

“Baterai tersebut cocok untuk para gamer kelas berat. Kami juga menyediakan garansi satu tahun,” ujar Head of Marcomm ATL Luna Indonesia, Suraydi Willim pada acara peluncuran seri G di Jakarta, Kamis (20/4).

Sementara untuk dapur pacunya, seri G tersebut sudah didukung chipshet Mediatek Helio P10 octca-core 1.8 Ghz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Luna dapat menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan.

Beralih ke sisi fotografi, Seri G menyediakan kamera belakang 13 MP auto focus LED dan kamera depan 5 MP. Fitur unik yang dimiliki Luna G antara lain, picture in picture, face beauty, gesture shoot, dan time lapse.

Selain kemampuan tersebut, ada pula sensor pemindai sidik jari yang terdapat di timbol home. Bahkan Seri G tersebut juga dilengkapi sensor gyroscopa dan dukungan OTG.

Untuk penawaran perdana, Luna melakukan sistem pre order bagi konsumen yang ingin memesan. Sekadar informasi, LUNA G dibanderol dengan harga Rp2,699 juta di pasaran.

“Sejauh ini dari 10 ribu unit yang ditawarkan untuk pre-order, sudah 50 persen terjual ke konsumen. Kami targetkan habis dalam satu bulan,” tukasnya.[*]

BAGIKAN