5 Tindakan Sepele Si Cowok yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

rayapos.com - Cowok pembuat klepekan
Foto diperagakan model (Foto; Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Sebagai makhluk tuhan yang memiliki naluri sensitif, cewek memiliki penilaian tersendiri untuk merasa dihargai. Berbeda dengan cowok yang mengutamakan logika, cewek cenderung mengedepankan perasaan.

Jadi gak heran jika para wanita lebih gampang ‘Baper’ terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaannya. Sikap atau tindakan kecil yang menurut cowok itu biasa saja, kadang bisa bikin cewek merasa bahagia.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa tindakan sepele yang ternyata bisa bikin cewek gampang baper dan klepek-klepek.

1. Pas jalan bareng selalu mengandeng tangan atau rangkul pinggang
Sikap lainnya yang juga bikin baper yaitu dia menggandeng tanganmu atau merangkul pinggangmu saat kalian jalan berdua. Bagi wanita, skinship atau sentuhan seperti ini sudah menunjukkan adanya ketertarikan yang lebih dari sekadar teman. Jadi wajar saja kalau bikin baper.

2. Selalu jadi pria siaga
Kapanpun kamu mau dia selalu ada. Siapa sih yang nggak merasa spesial jika prianya demikian? Meski sepele, namun pria yang selalu ada akan membuat kita merasa berarti, merasa mendapat perhatian lebih. Jadi wajar juga kalo sebagai wanita kita jadi baper karena sikapnya ini.

3. Sering membelai rambut atau mengusap kepala
Suka Maksud kamu mungkin hanya bercanda. Tapi yang namanya cewek, gampang banget terbawa suasana. Tindakan seperti ini membuat para cewek merasa dilindungi. Kalau sudah begini, cewek bisa langsung baper deh!

4. Suka kirim chat ngak penting
Si dia sering banget nge-chat yang nggak penting. Mengirim gambar atau kata-kata lucu untuk sekadar bisa berbincang denganmu. Apalagi jika ini dilakukannya saat malam hari sebelum tidur. Wah, dijamin deh bikin baper sampai nggak bisa tidur.

5. Sering posting foto berdua di medsos
Nah, sikapnya yang satu ini juga bisa bikin kita makin baper lho! Biasanya pria cenderung mau untuk foto bersama pasangan saat sudah jadian. Tapi kalo belum jadian sudah mau foto bareng apalagi sampai di-posting di media sosialnya, wow siapa yang nggak baper juga?[*]

BAGIKAN