4 tips capai orgasme lebih dashyat

rayapos.com - orgasme
Kualitas kehidupan seks seseorang akan memengaruhi kinerja orang itu terutama yang menempati jabatan penting, kata pakar seksologi dokter Boyke Dian Nugraha. (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Setiap berhubungan intim, semua pasangan suami isteri tentunya menantikan saat mencapai klimaks. Apabila sudah mencapai orgasme, seseorang akan merasakan sensasi nyaman dalam balutan kenikmatan.

Namun tahukah Anda para suami, ternyata masih ada banyak wanita yang mengaku belum bisa mencapai orgasme atau puncak kenikmatan terdahsyat saat berhubungan intim. Kendati begitu, mereka berpura-pura mencapai klimaks demi membahagiakan pasangannya.

Jika masalah ini terus menerus mendera para isteri, tentu saja bisa berpengaruh pada hubungan yang sedang dijalani. Karenanya, disarankan agar kedua pasangan saling mencapai klimaks bersama. Hal ini baik untuk menjadikan hubungan lebih romanris, bahkan kesehatan fisik dan psikis akan lebih sempurna.

Seperti dilansir laman prevention.com, berikut 5 tips yang kami sarankan untuk membantu Anda supaya bisa memuaskan isteri dengan dapatkan klimaks bersama-sama saat berhubungan intim.

1. Jangan lupakan Forplay
Jika Anda menginginkan hubungan intim makin dahsyat, jangan sampai melupakan forplay. Dr Kenner, PhD, seorang ahli seks sekaligus penulis buku berjudul She Comes First mengatakan, semakin lama forplay yang dilakukan dan semakin romantis forplay tersebut, hal ini akan membuat pencapaian klimaks lebih baik, lebih dahsyat dan lebih mengesankan.

2. Posisi Woman On Top
Hasil studi yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine mengungkapkan, sebagian besar wanita mengaku dapat mencapai klimaks terbaik saat berhubungan intim dengan posisi woman on top. Posisi ini dinilai bisa membuat seorang wanita bisa mengeksplor hubungan bersama suami menjadi lebih maksimal.

3. Fokus pada aktivitas seks yang dijalani
Dr Kenner, PhD, seorang ahli seks sekaligus penulis buku berjudul She Comes First mengungkapkan jika salah satu cara untuk capai klimaks saat berhubungan intim adalah pastikan bahwa kamu fokus pada hubungan yang dijalani. Buang jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan, tentang masalah dan tentang apapun itu. Selama kamu dan pasangan fokus pada hubungan intim, kalian akan melakukan hubungan intim dengan baik, maksimal dan capai klimaks terdahsyat.

4. Atur kamar tidur senyaman mungkin
Sebelum melakukan hubungan intim, usahakanlah untuk mengatur kamar tidur agar aktivitas seks yang Anda lakukan bisa lebih romantis, nyaman dan membuat gairah Anda dan pasangan meledak-ledak. Untuk mewujudkannya, beri kamar dengan aroma terapi yang wangi, putar musik lembut yang menggairahkan, pasang lampu remang-remang romantis, tata kasur dan bantal dengan rapi serta bersih.

Selain tips di atas, tips lain yang nggak boleh kamu lupakan adalah pilih posisi hubungan intim yang membuat kamu bersama pasangan sama-sama nyaman, pastikan bahwa tubuh kamu maupun pasangan sama-sama membuat kalian nyaman alias wangi, komunikasikan apa yang kamu inginkan dan pasangan inginkan agar keduanya bisa mencapai klimaks bersama.[*]

BAGIKAN